Number Of Lucifers
Lucifer's Scream

Free shoutbox @ ShoutMix
CaYaNGKu LutU
Pengumuman
Thank's For visiting my Blog


And Don't Forget To Leave a Comment





This Blog Developed By:

Sweet Lucifer

Little Moron











.:"Little Moron Crew":.

Other things
Saturday, June 23, 2007
aku semakin mencintainya hingga takut kehilangannya
apa yang harus aku lakukan agar cintanya padaku tidak hilang dari hatinya
kan kuturuti segala pintannya agar aku menjadi kekasih yang diidamakanya
dia adalah seseoramh yamg berarti bagiku
apakah dia menganggapku demikian?
kuharap aku kan bisa selamannya disisinya dan menjadi kekasih sejatinya
aku bahagia bertemu dan menjadi kekasihnya
apa yang dia inginkan dari diriku?
apa dia mengharapkan aku selamannya?
apakah dia kan meninggalkanku?
ku tak tahu
yang kutahu hanyalah aku mencintainya dan dia mencintaiku

Labels:

posted by aNdRea_CuTe^-^ @ 7:12 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Number Of Lucifers

View My Stats
online
About Me

Name: aNdRea_CuTe^-^
Home: SURaBaYa CITy, Indonesia
About Me: Aq hanYaLa SeoRaNg Cwe.. YaNg PINgIN NIKmaTiN HIDuP DeNgaN SeNaNG2...HidUp PernuH CerIa TaNPa MaSaLaH ^^...aNd 'Ga LuPha..Q SELaLu ENjOy Aja"
See my complete profile
What Lucifer Told..
Archives
My Fav. Game
Link Pendidikan & Guru
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

© 2006 MiSs LuCiFer .Template by Isnaini Dot Com